Kontingen Atlet NPCI Ogan Ilir Kembali Juara Umum

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Tidak sia-sia, setelah di lepas dan didukung penuh oleh pemerintah yang dalam hal ini Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,Kontingen Atlet National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Ogan Ilir mampu mempertahankan gelar juara umum di ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Ke II di Kota Prabumulih.

Bupati Ogan Ilir berpesan saat melepas kontingen atlet NPCI OI kiranya dapat mempertahankan juara umum yang sudah diraih pada saat Peparprov Ke I Muara Enim 2017 lalu dan syukur-syukur perolehan medali dapat bertambah lagi.Jaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas dan nama baik Ogan Ilir.

Berdasarkan pantaun Jurnalline.com,di Peparprov Ke II Prabumulih yang di selenggarakan 4-11 Desember 2019 ini,dari 7 Cabor yang dipertandingkan yaitu Cabang Atletik yang terdiri dari Lari,Lempar Lembing, Lempar Cakram dan Tolak Peluru. Renang,Bulutangkis,Catur,Pimpong dan Voli duduk Atlet NPCI Ogan Ilir mampu raih 32 Medali Emas,15 Perak dan 12 Perunggu.Sementara disusul oleh Kota Lubuk Linggau dengan 26 Emas,14 Perak dan 2 Perunggu.

Dengan hasil tersebut,NPCI Ogan Ilir kembali menjadi juara umum pada even Peparprov Ke II Prabumulih,yang mana pada Peparprov Ke I Muara Enim,Kontingen NPCI Ogan Ilir sebagai juara umum dengan meraih sebanyak 27 Medali Emas.

Dengan capaian raih sebanyak 32 Medali Emas ini,artinya atlet NPCI Ogan Ilir berhasil dan meningkat perolegan medali dari peparprov sebelumnya.

Penulis : Sy
Editor Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.