Kunjungan Kerja Sekolah Tinggi Sandi Negara di Kampus STTAL Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL – STTAL Surabaya – Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil., menerima kedatangan rombongan Sekolah Tinggi Sandi Negara dengan di dampingi Seklem, Direktur STTAL di Loby transit dosen Gd.Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu (11/12/2019)

Kedatangan rombongan Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Sandi Negara di pimpin Dr. Santi Indarjani, S. Si., MMSI dengan lima personel di terima Komandan STTAL dengan penuh keramahan, dan ucapan selamat datang di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya juga dengan pemberian topi pamen STTAL secara simbolis oleh Komandan STTAL.

Kunjungan kerja Sekolah Tinggi Sandi Negara di maksudkan untuk penjajakan kerjasama antar Lembaga Pendidikan sekaligus kunjungan balasan, yang sebelumnya Tim Lembaga STTAL kunjungan kerja dalam studi banding di STSN medio bulan Nopember baru baru ini.

selanjutnya usai di terima Komandan STTAL di teruskan menerima paparan Staf STTAL mengenalkan profil dan program kerja akademik STTAL sekaligus diskusi dengan di pimpin Sekretaris Lembaga STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd. di Ruang rapat Pascasarjana Gd.Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro.

Adapun paparan yang di sampaikan ruang lingkup kerjasama kedepan yang pertama tentang asistensi pengembangan program pendidikan dalam hal pengembangan dan pemanfaatan Laboratorium keamanan siber dan kriptografi, pemanfaatan perpustakaan, pertukaran dosen, mahasiswa, bidang penerimaan mahasiswa baru, dan yang kedua tentang penelitian yakni kerjasama penelitian di bidang keamanan siber dan kriptografi serta kerjasama dalam publikasi ilmiah, selanjutnya yang ketiga tentang pengabdian kepada masyarakat yakni kerjasama dalam seminar dan konferensi, workshop, penyuluhan serta sosialisasi dalam bidang keamanan dan siber,
kunjungan Sekolah Tinggi Sandi Negara di akhiri foto bersama.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita Bagian Penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.