Pangdivif 1 Kostrad Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dreded

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P, didampingi Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko P Putranto, M.Sc dan Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad dan Dansatjar Divif 1 Kostrad Se-Jabodetabek beserta Persit Koorcab Divif 1 Kostrad melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dreded, Jalan Pahlawan no.92 rt.05 rw.08 Kel. Empang kec. Bogor dalam rangka peringati HUT Hari Juang TNI AD dan HUT ke-54 Divif 1 Kostrad. Bogor, Rabu (18/12/19).

Ziarah rombongan ditandai dengan upacara, peletakan karangan bunga oleh Panglima Divif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P di Tugu TMP Dreded selaku pimpinan ziarah, selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh seluruh peserta ziarah.

Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusaran para pahlawan kusuma bangsa, tetapi diharapkan menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.