Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Apel Kenaikan Pangkat Dan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan menggelar pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat perwira dan Bintara di Mapolres Selasa (31/12). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan dan selaku Pemimpin upacara kenaikan pangkat di Jajarannya.

Dalam sambutannya Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengucapkan, Selamat atas kenaikan pangkat kepada jajarannya dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mempengaruhi performa Polres Jakarta Selatan.

“Kami keluarga besar Polres Jakarta Selatan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat lebih tinggi , hasil kinerja rekan2 adalah kebanggaan keluarga dan kesatuan ,” kata Bastoni di Mapolres Jakarta Selatan Selasa (31/12/2019).

Dirinya berpesan kepada jajarannya agar menjaga nama baik Polres Jaksel dari segala bentuk perbuatan tidak terpuji.

“Untuk Rekan rekan yang mendapat kenaikan pangkat agar lebih ditingkatkan kinerjanya. Sebagaimana Diketahui sebelumnya ada anggota yang melakukan perbuatan tercela, jangan sampai ditiru ,kita jaga nama baik Polres Polda dan Polri ,” himbau Bastoni.

Selanjutnya, Bastoni menambahkan kepada Jajarannya dalam melaksanakan tugas agar cepat dalam merespon dan menindaklanjuti segala bentuk laporan.

“Dalam melaksanakan tugas harus hati2 dalam penanganan , jangan sampai merugikan masyarakat dan kesatuan , karena dampaknya sangat luar biasa ,” ucapnya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, cepat laporkan, cepat tanggap, sehingga tidak berkembang ,” tambahnya.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan, agar tidak merusak kinerja Polres Jaksel yang selama ini dinilai baik di tahun 2019.

“Di penghujung tahun 2019 ini, jangan sampai terjadi hal-hal yang merusak pengabdian kita selama tahun (2019) ini. Mari kita jaga bersama-sama ,” tutur Bastoni.

Kemudian Bastoni menambahkan Apel gelar pasukan kenaikan pangkat ini bersamaan dengan pengamanan menjelang perayaan malam pergantian tahun 2020.

“Mari kita jaga wilayah (Polres Jaksel) kita, mulai dari tempat keagamaan ,mall ,hotel , dan tempat hiburan lainnya . Kami juga mengucapkan selamat tahun baru semoga lebih semangat, lebih maju lagi, jaga juga keselamatan dan keluarga, ” tutup nya.

Acara kemudian ditutup dengan doa penutup oleh salah satu ustadz dan dilanjutkan bercengkrama bersama jajaran Anggota Polres Jaksel yang menerima kenaikan pangkat di dampingi para ibu Bayangkari .

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.