Polres Metro Jakarta Timur Bersama Pokdarkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Sepakat Jaga Kondusifitas Kedamaian

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Timur menggelar Silaturahmi Pokdarkamtibmas bersama tokoh agama & tokoh masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, Rabu 18 Desember 2019.

Pada silahturahmi kali ini, Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran Dandim 0505/JT, Wali kota Jakarta Timur yang diwakilkan oleh Bapak Wakil Walikota Jakarta Timur, para alim ulama, para kyai, para habib, ketua MUI dan Tokoh masyarakat.

Tujuan dari Silahturahmi ini untuk mempererat Silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh agama & tokoh masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Kapolres Jakarta Timur didampingi oleh Dandim 0505 dan Wakil Walikota Jakarta Timur juga menyampaikan ” Insya-Allah dengan silahturahmi yang akrab dengan ulama, habaib dan tokoh masyarakat tentunya kita dalam mewujudkan Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur yang aman dan kondusif, kalau ini dilakukan secara bersama-sama saya yakin wilayah Jakarta Timur akan aman dan kondusif,

Sehingga dukungan dari ulama, habaib, dan doa tentunya akan mempermudah, memperingan pekerjaan aparat kepolisian dalam melaksanakan tugasnya untuk mengabdi kepada masyarakat. Ia pun berharap agar silahturahmi seperti ini bisa terus terjalin.ungkap, “Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K di gedung Asrama Haji Pondok Gede SG 1, Jalan Pinang Ranti Pondok Gede, Jakarta Timur.

Kemudian acara dilanjutkan deklarasi bersama tokoh agama serta dilanjutkan penandatanganan deklarasi oleh ketua MUI, ketua FKUB , perwakilan agama Prostestan, perwakilan agama Katholik, perwakilan agama Buddha, perwakilan agama Hindu dan perwakilan agama Konghucu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama hingga kegiatan silaturahmi kamtibmas bersama tokoh agama & tokoh masyarakat berakhir aman dan kondusif.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.