Polsek Ciledug Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Ciledug – Polsek Cileduk laksanakan apel gelar pasukan operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2019” pada Hari Senin (23/12/19) Pukul 16.00 Wib bertempat dikawasan Mall CBD Ciledug, Kota Tangerang.

Apel digelar dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2019 dan malam Tahun Baru 2020, hadir dalam kegiatan apel tersebut Danramil Cileduk Kapt Inf. Tarsan, Kapolsek Cileduk Kompol Prasetyo Noegroho,Sik, Wakapolsek Cileduk AKP H Abdul Gani, Camat Larangan Dimiyati, Canmat Karang Tengah Matrobin, Camat Cileduk Syarifuddin, TNI, Polri, Damkar , Trantib, Pokdar, Seskom ,FKPM, Pramuka.

Hampir kurang lebih 200 personil terdiri dari TNI 33 personil, Polri 45 personil, Damkar 10 personil, Trantib 36 personil, Pokdar 10 personil, Seskom 30 personil, FKPM 30 personil, Pramuka 16 personil, yang bertindak selaku Pimpinan apel adalah Camat Larangan Dimiyati, dan yang bertindak selaku Komandan Apel yaitu Kanit Lantas Polsek Cikeduk AKP Merry, SH.

Dalam arahannya Pimpinan Apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang terlibat dalam gelar pasukan, dalam gelar pasukan ini masyarakat bisa menilai dan melihat kesiapan kita dalam rangka pengamanan Ibadah Natal dan pergantian Tahun 2020, ada beberapa tempat ibadah Gereja yang melaksanakan Perayaan Natal dan beberapa titik yang akan dijadikan tempat berkumpulnya masyarkat untuk merayakan pergantian Tahun Baru,”ujarnya.

Pimpinan apel pun menambahkan kita semua sudah siap untuk mengamankan dan mari kita berdoa semoga semua personil yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru diberi kekuatan dan kesehatan Aamiin, dan mudah – mudahan masyarakt dalam melaksanakan Ibadah Natal dan merayakan pergantian Tahun Baru dalam keadaan aman dan lancar tidak terjadi sesuatu apapun yang tidak kita inginkan, semoga di Tahun yang akan datang Tahun 2020 kita semua lebih baik dan lebih sukses dari Tahun sebelumnya, “pungkasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.