Pos PAM “Ops Lilin Jaya 2019” Polsek Pesanggrahan Menggelar Apel Pagi Di Pos Pemantau

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pos PAM “Ops Lilin Jaya 2019” Polsek Pesanggrahan menggelar apel pagi di Pospam Petukangan Selatan, Kamis 26 Desember 2019.

Pagi hari ini, cuaca cukup cerah, dari hari hari sebelumnya. Mentari pagi menerangi kolong flyover Tol Petukangan Selatan, di kolong tersebut terlihat pandangan mata sebuah posko pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang didirikan oleh Polsek Metro Pesanggrahan, beberapa hari lalu. Baca; https://www.jurnalline.com/2019/12/polsek-metro-pesanggrahan-mendirikan-tenda-pengamanan-nataru-2019/

“Selamat pagi rekan rekan 3 Pilar, Alhamdulillah cuaca pagi hari ini cukup cerah, semoga rekan rekan semua tetap diberi kesehatan, kekuatan iman dan Islam, dalam mengemban tugas pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, “ujar Iptu Karseno Kanitbinmas Polsek Pesanggrahan, dalam arahannya saat memimpin apel pagi ini.

“Melaksanakan pengamanan ini adalah tugas dan tanggung jawab kita, jadi kita harus berbuat yang terbaik, harus iklas, tugas seberat apapun akan terasa ringan, “tambahnya, saat mengakhiri apel pagi dengan doa bersama.

Di posko pemantauan yang sederhana ini, terpantau keakrapan sesama anggota nya, meskipun dari instansi yang berbeda. Ada dari Sudin Sosial Jakarta Selatan, yaitu petugas P3S, ada Dinas Perhubungan Pesanggrahan, ada Satpol PP Pesanggrahan, Babinsa dari Koramil Kebayoran Lama, dan ada juga PPSU Petukangan Selatan, semua mempunyai satu tujuan dalam mengemban tugas kewilayahan.

“Dengan begini kami bisa saling mengenal lebih dekat jadinya, bisa tambah akrab satu sama lain, tidak ada perbedaan, hanya seragam kita yang membedakan, “ungkap Iptu Karseno, saat di temui disela sela keakrabannya dengan sesama anggota, setelah apel pagi.

Iptu Karseno menambahkan, “sampai saat ini keadaan di Pospam Petukangan Selatan masih terpantau kondusif aman, dan tidak ada hal hal yang menonjol.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.