Program Studi S-1 STTAL Ujian Sidang Skripsi TA. 2019

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL – STTAL (Surabaya) – Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) di sibukkan berbagai kegiatan mahasiswa menjelang akhir pendidikan dengan dilaksanakannya ujian sidang skripsi, bagi mahasiswa Program Studi S-1 bertempat di Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu (4/12/2019)

Ujian sidang skripsi salah satunya serentak bagi mahasiswa Prodi S-1 Angkatan 39 TA. 2019 , selama satu minggu, yakni Prodi S-1 Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Manajemen Industri.
yang di ikuti 57 mahasiswa yang berlangsung di Kampus STTAL Surabaya maupun mahasiswa Program Studi Hidrografi di hadapan tim penguji, di Kampus STTAL di Jakarta Utara.

Civitas Akademika STTAL telah melakukan berbagai upaya guna mendorong dan memotifasi mahasiswanya untuk dapat lulus tepat waktu dengan meningkatkan kinerja dan fungsi dari para dosen pengajar dalam membimbing para mahasiswa terkait dengan akademik maupun non akademik bidang program studi masing-masing, selain itu peran dosen pembimbing dalam penyusunan skripsi dengan memberikan arahan, saran dan masukan yang berkaitan dengan judul skripsi yang di butuhkan para mahasiswa sesuai program studinya, sehingga mempercepat proses penyusunan skripsi.

Ujian sidang skripsi di maksudkan untuk mengetahui tingkat kemampuan secara menyeluruh materi yang di telah diberikan kepada para mahasiswa selama melaksanakan perkuliahan hingga pada akhir semester yang telah di rancang dan di susun dengan tujuan untuk mencapai hasil yang optimal sesuai bidang program studi dalam mencapai gelar kesarjanaannya.

Ujian sidang skripsi para mahasiswa Prodi S-1 Angkatan 39 di hadapan para Dosen penguji dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) yakni Prof.
Iwan Vannany, S.T., M.T., M.Ph.D., Dody Hartanto, S.T., M.T., Dr. Ir. Mokh. Suef, M.Sc Eng., Putri Amelia, S.T., M.T., serta Dosen penguji Kampus STTAL Yakni Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono. M. Pd., Direktur Sarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. I Made Jiwa Astika, M.MT., Direktur Diploma STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si. MT., Kapokdos STTAL Kolonel Laut (P) R. Bambang I.
B., S.T., M.Si .,Direktur Pascasarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T. serta dosen pembimbing
dari Kampus STTAL.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita Bagian Penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE