Ronny Maweikere, Peraih DAN3 Karate INKAI Apresiasi Kejuaraan Open Karate2019

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano, Minahasa – Sosok Ronny Maweikere yang merupakan seorang Atlet peraih DAN tiga Karate INKAI , Saat ini sebagai Kapolsek Kakas mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Open Terbuka Karate Piala Kapolda Sulut boleh berjalan Lancar, Aman dan Sukses.

Kepada Media Jurnalline.com penyandang sabuk hitam DAN 3 Karate INKAI Sulut ini mengatakan dengan dilaksanakannya kejuaraan karate open turnament 2019 yang memperebutkan total hadiah Rp 35 juta dan Piala Kapolda boleh mensuport bakat generasi kedepan untuk boleh Berprestasi bawa nama harum Daerah Bumi Nyiur melambai.

Kejuaraan yang dihentak selang tiga hari ini pada upacara pembukaan di Wale Ne Tou, Ronny Maweikere di tunjuk sebagai komandan Upacara Kejuaraan Karate Minahasa2019.

Diketahui sosok Iptu Ronny Maweikere sejak usia remaja sudah menekuni dan melakoni olah raga karate, hingga boleh meraih predikat DAN3 Karate Inkai,

Maweikere menambahkan dengan digelarnya Kejuaraan Open Turnamen Karate Piala Kapolda Sulut 2019 para Atlet dan para siswa terus melatih diri dan berprestasi.

“Semoga kedepan lewat kejuaraan seperti ini mengantisipasi kenakalan dan perkelahian antar pelajar, namun juga memberikan manfaat dalam berprestasi di bidang Olah raga.” Jelas Iptu Ronny Maweikere yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kakas, Ramah dan dekat dengan masyarakat memberi nilai sendiri.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Virly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.