Seperti Ini Pangkoarmada II Jaga Kebugaran Dan Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya (Koarmada II) – Di tengah padatnya jadwal kerja dan kegiatan sebagai Panglima Komando Armada II membuat Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, guna menunjang kinerja. Salah satunya dengan olahraga. Jogging, Renang, Badminton, Tenis Meja dan Menembak menjadi pilihan orang nomor satu di Koarmada II.

Seperti Selasa pagi (3/12), bersama prajurit, Pangkoarmada II melaksanakan aktifitas olahraga rutinnya dengan jogging mengelilingi Markas Koarmada II, Ujung Surabaya, dilanjut dengan tenis meja dan menembak di Lapangan Tembak Ambalat. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Herru sapaan karib Pangkoarmada II untuk meningkatkan kemampuannya, sehingga apabila suatu saat mengikuti lomba, dirinya selalu siap.

“Berlatih dan berlatih adalah kewajiban seluruh prajurit Koarmada II. Seperti menembak ini, tidak hanya untuk saya, tapi seluruh atlet menembak Koarmada II harus terus berlatih dengan disiplin untuk mempertahankan prestasi. Begitu juga cabang olahraga lainnya,” tegas laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

Dengan disiplin tinggi, Herru bersama beberapa pejabat utama Koarmada II yang mulai olahraga sejak 06.00 WIB ini, sebelum penaikan bendera 08.00 WIB segera berkemas dan persiapkan diri mengikuti gladi bersih Upacara HUT Armada RI tahun 2019 di Dermaga Madura, DBAL.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.