Serunya Family Gathering Di KRI Sultan Iskandar Muda

Spread the love

Jurnalline.com, (TNI AL. Koarmada II) – Jumat pagi (20/12) menjadi hari yang menyenangkan bagi segenap prajurit KRI Sultan Iskandar Muda-367, pasalnya beragam hadiah telah menanti mereka dalam acara Family Gathering yang digelar di geladak heli kapal tersebut.

Kegiatan yang juga melibatkan anggota keluarga para prajurit KRI SIM-367 ini memang sengaja digelar sebagai wujud rasa syukur atas segala torehan prestasi, maupun kelancaran serta kemudahan yang dialami oleh kapal perang TNI AL ini dalam melaksanakan tugas negara.

“ 2019 menjadi tahun berkah bagi KRI SIM-367. Semua tugas dan misi operasi mampu kita laksanakan dengan baik sesuai perintah pimpinan. Tidak ketinggalan gelar Juara II sebagai KRI Teladan dapat kita raih tahun ini sebagai sebuah prestasi luar biasa,” tutur Letkol Laut (P) Rasyid Al Hafidz selaku komandan kapal saat mengawali acara.

Rasyid menambahkan semua keberhasilan tersebut tidak dapat diraih tanpa peran, kerja sama, kerja keras dan loyalitas dari seluruh awak KRI SIM-367. Karenanya dalam kesempatan tersebut diberikan sertifikat kepada beberapa perwakilan kru kapal dan juga personel pendukung lainnya saat kapal perang tersebut melaksanakan operasi. Termasuk acara family gathering ini yang didedikasikan bagi para prajurit.

“ Sertifikat Kinerja Luar Biasa dan Kontribusi Positif Terhadap KRI SIM-367 saya berikan sebagai apresiasi luar biasa saya kepada segenap kru dan personel pendukung dari Diskes, Dispen dan satuan lain yang telah memberi dukungan yang juga luar biasa kepada KRI SIM,” tandas Rasyid.

Sementara itu acara berlangsung meriah dengan tampilnya para penyanyi lokal alias kru kapal yang memiliki suara merdu untuk menyumbang lagu. Ditambah dengan kuis yang berhadiah menarik seperti televisi, mesin cuci, sepeda dan barang-barang rumah tangga lainnya yang menjadi incaran para peserta family gathering.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.