Target Dua Emas, Timnas Taekwondo Indonesia Hari ini Berangkat Ke Piliphina

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Nasional Taekwondo Indonesia, hari ini bertolak ke Manila, Piliphina dari Bandara internasional Soekarno Hatta (Cengkareng), Tangerang Banten. Timnas Taekwondo Indonesia berjumlah 18 atlet, dipimpin oleh Kabid Binpres PBTI, Yefi Triaji sebagai manajer tim.

Sebelum bertolak ke Manila, timnas sempat mendapat arahan dan motivasi dari Wakil Ketua Umum Irjen Pol (purn) Syahrizal Achyar. Dalam motivasinya Syahrizal Achyar menggugah semangat timnas agar senantiasa bisa bertanding dengan penuh perjuangan.

“Tak ada yang tidak mungkin selama kita berjuang dengan rasa percaya diri tinggi dan yakin akan kemampuan yang kita miliki,” tegasnya, Kamis (5/12/19).

Ia juga meminta setiap atlet untuk meminta doa restu kepada orang tua, karena dengan doa orang tua, jalan perjuangan para atlet Insya Allah dimudahkan.

Cabor taekwondo di ajang Sea Games ini dilaksanakan di Rizal Memorial Compleks. Venue ini berada di sebelah sisi kiri dari pintu utama kawasan olahraga tersebut.

Sementara, Kabid Humas PBTI, Kolonel Inf Ruminta mengatakan, “setelah tiba dilokasi, timnas taekwondo Indonesia akan langsung beradaptasi dan berlatih menjaga kebugaran sambil melakukan simulasi strategi dalam penerapan teknik untuk menghadapi lawan,” ujar Kolonel Ruminta.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.