Ada Apa, Pagi-Pagi Ratusan Personel Kodim 1407/Bone Berkumpul di Makorem 141/Tp

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Pagi ini Ratusan Personel Kodim 1407/Bone berkumpul Makorem 141/Tp, jln. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Keb. Bone dan di pimpin langsung oleh Kapten Kav. Junaedi, Senin (06/01/2020).

Kehadiran ratusan personel Prajurit dari Kodim 1407/Bone di Makorem 141/Tp, yang terdiri dari para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, Para Pasi Kodim 1407/Bone serta para Babinsa Kodim 1407/Bone ini dalam rangka mengikuti kegiatan kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.Ip., M.Si, di jajaran Korem 141/Tp.

Kegiatan personel Kodim 1407/Bone di Makorem 141/Tp di awali dengan mengikuti Upacara bendera bersama di lanjutkan dengan menerima pengarahan dari orang nomor satu di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Adapun Agenda Kegiatan kunker Pangdam XIV Hasanuddin di Bone dalam rangka bertatap muka bersama personel jajaran Korem 141/Tp yang dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima.

Hal tersebut di sampaikan Mayjen Surawahadi di hadapan personel Korem 141/Tp “Saya berkunjung ke Korem ini dalam rangka pamitan kepada rekan-rekan karena dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan dan saya pikir rekan-rekan tidak mungkin semuanya tidak bisa hadir di Makassar,” Pungkas Mayjen TNI Surawahadi.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Surawahadi juga berpesan agar seluruh prajurit melaksanakan tugas dengan ikhlas agar apa yang kerjakan berbuah ibadah dan kesempatan itu jiga pangdam berpesan agar memperhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Nampak hadir mendampingi Pangdam XIV/Hsn dalam kegiatan Kunker di Makorem 141/Tp Asintel Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aslog Kasdam XIV/Hsn Kolonel Czi Galih Suhendro, S.Sos. MM.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.