Babinsa Koramil Cipayung Bantu Warga Bersihkan Sisa Longsor Pasca Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Kelurahan Bambu Apus Serma Anwar Ujang dan Serda Widji membantu warga bersihkan sisa tanah longsor. Memasuki musim penghujan seperti saat ini warga masyarakat harus waspada serta menjaga kesiap siagaan diwilayah yang terdampak longsor sepanjang Jln. Kapuk RT.09/03 Bambu apus, Selasa (14-01-2020).

Kesiapan Babinsa Koramil Cipayung Kelurahan Bambu apus ini yang melaksanakan kerja bakti membantu bersihkan tanah longsor sepanjang jalan kapuk yang menutup jalan kapuk RT.09/03 Bambu apus bekerja sama dengan Polsek Cipayung, Satpol PP, Dishub, Sudin tata air, Sudin kehutanan dan PPSU Kelurahan Bambu apus.

M. Ridwan selaku ketua RW.03 mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparatur pemerintah Kelurahan dan Sudin terkait yang menangani langsung bencana (BPBD) Provinsi DKI Jakarta yang telah membantu dan bekerja sama dalam bentuk kerja bhakti membersihkan sepanjng jalan yang dipenuhi tanah longsor bersama dengan warga masyarakat sekitar.

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Sahari disela-sela kesibukanya dalam memonitor wilayah Koramil Cipayung menyampaikan kepada para babinsa untuk selalu siap waspada dalam menyikapi setiap kejadian perubahan cuaca agar sedini mungkin dapat mendeteksi wilayah binaan yang rawan longsor dan kesiapan Babinsa serta warga dengan cepat mengatasi setiap permasalahan dilingkungan binaannya, tegas Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : 07/Cpy@pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.