Bentuk Kepedulian Kapolsek Pancoran Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Kepada Korban Banjir Di Kalibata

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian Polri atas terjadinya musibah banjir, Kapolsek Pancoran Kompol Soeprijanto Sinateroe SH MH, ikut memberikan bantuan nasi bungkus kepada korban banjir diwilayah hukumnya.

Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada warga Kalibata Pulo RT 12, RW 05 Kelurahan Kalibata Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Pembagian nasi bungkus itu dilakukan Kompol Soeprijanto, saat meninjau sejumlah lokasi yang terdampak banjir karena tingginya intensitas hujan pada Senin kemarin sebagian besar seluruh DKI Jakarta dan sekitarnya.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Pancoran terhadap masyarakat dan lingkungan. Masyarakat Kalibata Pulo menyambut baik aksi peduli Kapolsek Pancoran kepada korban banjir.

Sementara itu, Kapolsek juga menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap korban meninggal di Kalibata.

“Kami pihak kepolisian sudah cek TKP dan sudah menyelamatkan almarhum karena beliau sakit stroke dan keluarga tidak ada. Setelah kami cek jenazah dengan dokter kelurahan Kalibata tidak ada tanda tanda kekerasan dan selanjutnya kami serahkan kekeluarga untuk diurus jenazahnya, “paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya satu orang lansia penderita Stroke dinyatakan meninggal dunia, karena belum sempat terevakuasi, Baca; http://www.jurnalline.com/2020/01/banjir-yang-melandan-kalibata-pancoran-merenggut-nyawa-penderita-struk/

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.