Bhakti sosial Persit Kartika Chandra kirana Daerah Jaya untuk korban Bencana Banjir Pondok Bambu Jaktim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Keperdulian Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya untuk meringankan beban Korban Banjir di daerah Pondok Bambu Jakarta Timur. menggelar Bakti Sosial dengan memberikan Bantuan Langsung kepada pengungsi korban banjir yang saat ini berada di penampungan Aula kelurahan Pondok Bambu Duren Sawit tepatnya di Rt. 10 / Rw.04. Sebanyak 39 KK, 207 Jiwa dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 051 Ny. Tini Susilo mewakili Ibu Pangdam Jaya yang didampingi Aster Kasdam Jaya dan Ny. Mahfud Dandim 0505/Jakarta timur.

Pagi hari rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 051 dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT langsung bergerak menuju lokasi Posko penampungan Banjir, di Aula Kelurahan Pondok Bambu Rombongan diterima oleh Lurah Pondok Bambu dan Camat Duren Sawit, dilanjutkan tatap muka dengan para pengungsi. Pada kesempatan yang sama Ibu Tini Susilo secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako, selimut , sarung dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan saat ini.

Menurut Ny. Tini Susilo Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada saudara kita yang mengalami musibah. “Bantuan ini tentu tidak seberapa, namun kami berharap dapat meringankan beban para pengungsi yang benar-benar membutuhkan pertolongan dan kami berterima kepada pihak PT. Waskita Karya yang telah bekerjasama dengan Kodam Jaya untuk bersama memberikan Bantuan kepada korban banjir yang saat ini melanda wilayah Jakarta”, Ucap Ny. Tini Susilo.

Pejabat yang hadir pada kegiatan Bhlti sosial Camat Musa Safrudin S.Sos, Aster Kol Inf Jacky Aristiyanto S.Sos,
Aslog Kol Czi Bimo, Kasi Pers Korem 051/Wkt, Kasi Ops 051/Wkt,
Ketua Persit kartika Chandra korcab Rem 051/Wkt ibu Tini Susilo,
Ketua Persit kartika Chandra kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT, Danramil 08/Duren sawit, PT. Waskita Karya ibu Shastia Hadiarti, Lurah Pondok Bambu Angga sapto Putra.

Setelah memberikan bantuan langsung, rombongan menuju lokasi rumah-rumah warga yang terendam banjir di lingkungan Rt. 10/ Rw.04 Kehadiran rombongan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 051 disambut hangat oleh warga, dengan mengucapkan terima kasih kepada para istri-istri Prajurit Kodim jajaran Korem 051/Wkt. Tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : @pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.