Bina Hubungan Silaturohmi, Babinsa dan Binamas Ngopi Bareng di Pos Ronda

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan Sukajadi Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Serma Kasito dan Binamas Aipda M Febriyanto ngopi bareng dengan warga binaan di Pos Ronda Kelurahan Sukajadi Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu (19/01/2020).

Bertempat disebuah Pos Ronda yang berada RT 03 Babinsa dan Binamas bersama Agi Ketua RT 01 didampingi Beni Tokoh Pemuda tampak berbincang bincang dengan warga yang membahas keamanan dan kenyamanan (Kamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut, kedua pembina desa mengajak masyarakat untuk membantu memelihara dan menjaga kamtibmas diwilayah tersebut. Mencegah gangguan kamtibmas dengan cara melaporkan kepada pemerintah desa ataupun pembina desa bila terjadi gejala ataupun suatu masalah sehingga dapat teratasi dengan cepat dan tepat.

“Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara aparat dan masyarakat tentu sangat berpengaruh besar pada upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” ujar Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suyoto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.