Cegah Tawuran, Kapolsek Karawaci Gelar Operasi Cipta Kondisi

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka mengatasi tawuran yang kerap terjadi di wilayah Tangerang khususnya karawaci , kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK pimpin gelar operasi cipta kondisi untuk pencegahan tawuran yang dilakukan setiap malam minggu.

Personil polsek karawaci siap siaga untuk mencegah dan mengatasi tawuran yang biasa dilakukan oleh berbagai anak anak muda.

Sebelum dilaksanakan operasi cipta kondisi terlebih dahulu melakukan apel gelar operasi cipta kondisi pada hari Sabtu tanggal (18/01/2020) pukul 23.30 wib yang diselenggarakan di lapangan apel polsek karawaci .

Untuk kegiatan apel cipta kondisi tersebut dihadiri sebanyak 37 personil dan diikuti personil pokdar dengan rincian 25 personil polsek karawaci dan 12 dari pokdar polsek karawaci.

Kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK, memberikan perintah dengan nama – nama personil yang terlibat langsung dan bagi personil diploting sesuai dengan surat perintah , “yakni ada beberapa titik titik wilayah rawan tawuran dan kejahatan lainnya untuk dijadikan strong point dan personil dibagi menjadi empat titik berikut perwira ppengendali”, ucap Kapolsek.

4 titik tersebut adalah, yang pertama Jembatan Merah antisipasi dan waspada tawuran anak anak liar dan dikendalikan oleh kanit Reskrim IPTU Prapto SH.

Yang kedua yakni Jembatan kaca gerendeng antisipasi dan waspadai pengunjung dan anak anak muda yang nongkrong dan melarang mengkomsumsi minum minuman keras dan dikendalikan wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH.

Yang ketiga waspadai tawuran dan balap liar di wilayah sepanjang jalan M. Toha dan dikendalikan kanit samapta IPTU Jumbadi.

Yang keempat waspadai tawuran dan balap liar di sepanjang jl. Proklamasi dan beringin dan dikendalikan kanit lantas AKP Iswono SH.

“Yang terutama dan paling utama jaga keselamatan bagi personil polsek karawaci dalam melaksanakan kegiatan dalam rangka operasi cipta kondisi” , Tegas Kompol Yulies.

Kegiatan kepolisian sektor karawaci operasi cipta kondisi berjalan dengan tertib dan kondusif hingga sampai saat ini hari minggu pukul 05.00 wib tanggal 19/01/2020 tidak terjadi tawuran dan balap liar di wilayah karawaci khususnya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.