Dandim 0506/Tgr Pimpin Korps Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos memimpin korps pindah satuan Kapten Inf Agus Fachrudin Danramil 07/Pondok Aren. Pelepasan di gelar di Makodim 0506/Tgr, Sabtu (04/12/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos dalam sambutanya menyampaikan, dikesempatan yang baik ini kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Agus Fachrudin beserta ibu atas dedikasi dan loyalitas serta kerjasama yang sudah dicurahkan terhadap satuan Kodim 0506/Tgr.

“Saya berpesan kepada Kapten Inf Agus Fachrudin segera beradaptasi dan menyesuaikan diri di satuan yang baru, jaga nama baik Kodim 0506/Tgr,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, lanjutkan hal-hal yang positif perbaiki apa-apa yang kurang baik dan serah terimkaan segala sesuatu yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam jabatan.

Pelepasan dihadiri, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, Tamara Alisa Ketua Persit Cab XX Kodim 0506/Tgr beserta pengurus Persit, para Danramil dan perwira staf Kodim 0506/Tgr dan para Bintara dan PNS Kodim 0506/Tgr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.