Dandim 0506/Tgr Pimpin Pengamanan Kunjungan Wapres RI Ma’ruf Amin

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk menjamin keamanan pejabat negara Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos memimpin langsung pengamanan kunjungan Wakil Presiden (Wapres RI) Ma’ruf Amin ke Rumah Sakit Premire Bintaro Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Senin (13/01/2020).

Kunjungan Wakil Presiden Ma’ruf Amin ke Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro dalam rangka membesuk M. Ali Yafie dan Hj. Aisyah Umar yang merupakan istri dari M. Ali Yafi yang dirawat di RS Primer Bintaro.

“Dalam pengamanan pejabat Negara Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menurunkan kekuatan sebanyak 191 personil TNI dan polri,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, untuk kekuatan personil yang ada diantaranya, Polres Tangsel 131 personil, BKO Sabhara PMJ 25 personil, BKO Satuan Brimob PMJ 10 personil dan Babinsa 25 personil yang di pimpin langsung oleh Plh Danramil 07/Pondok Aren Kapten Arh Samsuri.

Dalam pengamanan di hadiri juga Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, Dandenpom Jaya 1/Tangerang Letkol Cpm Yudo Pramono dan Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.