Dandim 0510/Trs Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH memimpin langsung Upacara Pelepasan bagi personel yang pindah satuan Kapten CZI Arni Fanani Danramil 01/Teluk Naga di Lapangan Makodim 0510/Trs, Jalan Moh Atik Soeardi, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (06/01/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Ny Eva Parada dalam sambutannya menyampaikan, baru saja kita laksanakan acara Korps Raport pindah satuan Perwira Kodim 0510/Trs, perpindahan tugas bagi prajurit bukanlah hal yang biasa melainkan upaya penyegaran dan sebagai pola pembinaan karir di Satuan Kodim 0510/Trs.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapten CZI Arni Fanani, yang telah memberikan dedikasinya kepada Kodim 0510/Trs selama menjabat Danramil 01/Teluknaga dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan itu juga Dandim berpesan kepada Kapten CZI Arni Fanani, agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri di Satuan yang baru dan jaga nama baik Kodim 0510/Trs.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, lanjutkan hal-hal yang positif perbaiki yang kurang baik dan serah terimakan segala sesuatu yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam jabatan.

Upacara Pelepasan juga dihadiri, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Perwira Staf, para Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs dan para pengurus Persit KCK Kodim 0510/Trs.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.