Ditsamapta Polda Banten Apel Siaga Pam Aksi Ormas Di Polres Serang Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengerahkan personel dari Ditsamapta Polda Banten untuk melaksanakan Apel Siaga di halaman Mapolres Serang Kota. Sabtu, (18/01/2020).

Personel Ditsampata Polda Banten mengikuti kegiatan Apel siaga yang di gelar di Mapolres Serang Kota dan dipimpin langsung oleh Waka Polres Serang Kota Kompol Mirodin bertujuan untuk membackup pengamanan adanya rencana aksi Ormas yang sedang berselisih paham atau adanya konflik sosial antara sesama Ormas di wilayah Hukum Polres Serang Kota.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial S.I.K, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten dikerahkan untuk mengikuti Apel Siaga di halaman Mapolres Serang dalam rangka backup pengamanan antisipasi adanya kegiatan dari Ormas yang sedang berselisih paham dengan sesama Ormas.

“Ya, personel Ditsamapta Polda Banten di siagakan untuk membackup pengamanan adanya konflik sosial antara salah satu ormas dengan ormas lainnya yang terjadi kemarin Jumat (17/01/2020), sekaligus apel siaga ini merupakan kesiapsiagaan personel Ditsamapta Polda Banten dalam membackup pengamanan di Polres Serang Kota,” tutup Edy.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.