Duet Paruntu Landjar Siap Menyeruak Kepublik

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Famplet dan Poster ukuran besar menyandingkan dua tokoh politik tanah nyiur melambai yang saat ini tengah viral dimedsos.

Dari isue dan wacana Ketua DPD Partai Golkar Sulut DR Christiany Eugenia Tety Paruntu, SE (CEP) dan Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Salim Landjar, SH (SSL) untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2026 menyeruak ke publik.

Tidak sedikit masyarakat yang percaya bahwa Ketua DPD Partai Golkar Sulut dan Ketua DPW PAN Sulut ini kuat telah bersanding pada perhelatan Pilgub Sulut mendatang, Sehan Salim Landjar mengaku jika flayer yang beredar itu baru merupakan sebuah kreasi masyarakat yang mendambahkan vigur yang diidamkan.

“Berkaitan dengan postingan gambar bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulut 2021-2026, perlu saya tegaskan bahwa itu hanya kreasi atau aspirasi dari masyarakat, dan bukan inisiatif dari saya SSL-CEP, ” tukas Landjar, Senin (27/01/2020).

Diakuinya hingga kini belum ada komunikasi konkrit antara kedua belah pihak.
“Karena sampai saat ini belum ada pembicaraan yang konkrit, baik pimpinan partai maupun kandidat. Untuk itu perlu saya tegaskan lagi bahwa apa yang beredar di media sosial antara saya dan CEP baru sebatas kreasi atau aspirasi sebagian masyarakat dan bukan dari kami SSL dan CEP,” tegasnya.

Senada Sehan Landjar, akan hal ini menyampaikan perlu diketahui publik agar tidak menimbulkan opini yang salah.
“Penting disampaikan agar tidak menimbulkan opini negarif di kemudian hari, dan bisa merugikan bagi partai dan kami sebagai pimpinan partai,” tandas Landjar juga Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE