Eratkan Silaturahmi Guspurla Koarmada II Adakan Family Gathering

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II Surabaya –
Memanfaatkan hari Minggu (5/1) yang cerah untuk momen berkumpul bersama, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo mengadakan family gathering yang mengikutsertakan seluruh prajurit Guspurla dan anggota keluarga mereka.

Acara digelar di rumah dinas Danguspurla Koarmada II, yang berada di Jln. Darmo No. 32 Surabaya dan juga dihadiri Ketua Cabang 9 Jalasenastri Armada II Ny. Rahmat Eko Raharjo.

Saat memberikan sambutan, Rahmat Eko-sapaan akrab Danguspurla Koarmada II ini mengatakan bahwa tujuan diadakannya family gathering ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi, agar saling mengenal antara Komandan dan keluarga prajurit. Maupun sebaliknya prajurit Guspurla dapat mengenal lebih dekat dengan komandannya, sehingga terjalin rasa kekeluargaan yang lebih baik.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh prajurit beserta keluarga dalam family gathering ini, sehingga acara dapat berjalan sesuai tujuan. Semoga setelah ini hubungan kekeluargaan dapat terjalin dengan harmonis dan baik dalam keluarga besar Guspurla Koarmada II,” ujar Rahmat Eko.

Sementara itu Ketua Cabang 9 Jalasenastri Armada II Ny. Rahmat Eko Rahardjo turut menyampaikan pesan kepada ibu-ibu dan anak-anak dari anggota Guspurla Koarmada II.Pesannya antara lain agar mereka lebih bijak dan santun dalam menggunakan gadget.

“Penting bagi kita untuk bijak dan santun dalam menggunakan gadget, utamanya media sosial. Hal ini agar terhindar dari hal negatif maupun merugikan akibat kita tidak bijak saat menerima atau menyampaikan pesan di media sosial,” tutur Ny. Rahmat Eko Rahardjo.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.