Gelar Rakorev 2020, Bupati ROR Himbau OPD Laksanakan Program Untuk Kepentingan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com Minahasa –Pemkab Minahasa menggelar rapat koordinasi dan evaluasi program prioritas R3D, Senin (20/01/2020) dipimpin langsung Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, bersama Pj Sekda Ronald Sorongan dan jajaran, bertempat di ruang sidang kantor bupati Minahasa.

Tujuan rapat membahas tentang evaluasi program yang sudah berjalan di tahun 2019 dan pemantapan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

“Rapat evaluasi kinerja tahun kemarin dan akan datang selain membenahi hal-hal yang kurang juga diharapkan akan semakin baik dan tepat sasaran,” tukasnya

Menurut Bupati ROR jika masih ada kekurangan di tahun 2019 harus kita benahi di tahun ini sembari meminta kepada semua jajaran OPD untuk menjalankan program dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat demi terwujudnya Minahasa yang semakin maju berdaulat adil dan sejahterah.

“Diharapkan semua jajaran OPD boleh melaksanakan program tepat waktu berjalan dengan baik, termasuk pelayanan kepada masyarakat semakin terarah.” tandasnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.