Hari Ke 9 Pasca Banjir Koramil 01/Teluk Naga Lanjutkan Bersih-Bersih

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Hari Ke 9 Pasca banjir, Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Trs melanjutkan bersih-bersih lingkungan di Desa Teluknaga, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (09/01/2020).

Plh Danramil 01/Teluk Naga Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, Babinsa Koramil 01/Teluk Naga diterjunkan membantu masyarakat yang rumahnya terdampak banjir untuk membersihkan lumpur dan sampah.

“Air banjir yang menggenang akibat banjir beberapa hari lalu, menyisakan lumpur dan sampah di Desa Teluk Naga. Sebagai aparat pengayom rakyat, dengan tanggap langsung bergerak membantu masyarakat membersihkan lumpur dan sampah, hari ini merupakan pembersihan lanjutan pasca banjir,” ujarnya.

Plh Danramil juga menambahkan, Koramil 01/Teluknaga akan tetap siaga membantu masyarakat yang rumahnya terdampak terbanjir di wilayah teritorial Koramil 01/Teluk Naga.

Warga sangat berterimakasih atas bantuan TNI khususnya Koramil 01/Teluk Naga yang telah membantu membersihkan sekitar rumah dan lingkungan dari lumpur dan sampah, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.