Jumat Bersih, Babinsa Gandeng Unsur Tiga Pilar Bersihkan Masjid Nur Attaqwa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Pelda Sunarto dan Serda M. Zaenuri bersama unsur Polsek Metro Tanah Abang juga pegawai Kecamatan Tanah Abang melaksnakan kegiatan Jumat Bersih dengan membantu masyarakat membersihkan masjid Nur Attaqwa. Jumat (17/01/20)

Masjid Nur Attaqwa yang terletak di Jl. Karet Pasar Baru Barat II Rt 013, Rw 05, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang ini setiap hari Jumat ramai dengan ratusan jamaah yang melaksanakan sholat jumat sehingga setiap paginya warga bersama pengurus masjid membersihkan seluruh lingkungan masjid agar pelaksanaan sholat jumat dapat berjalan lancar.

” Kami siang ini berencana berjamaah di sini bersama warga sekalian silaturahmi dan membantu pembersihan. Tempat ibadah ini sempat menjadi tempat penampungan sementara saat banjir beberapa minggu yang lalu “, jelas Pelda Sunarto.

Pengurus masjid sangat senang dengan bantuan dari Babinsa bersama unsur yang lainya, ibadah merupakan kepentingan semua umat sehingga tanggung jawab kebersihan serta kenyamanan Masjid adalah tanggung jawab semua umat Islam.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.