Kapten Chb Y. Ayomi ( Danramil 07/KB) Bersama PMI Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Jari ini di Ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Ada Jakarta Barat Jl. Raya Kembangan RT. 01/02 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat Bapak Walikota Jakarta Barat melaksanakan kegiatan dalam rangka Penutupan dan Pembubaran Panitia Bulan Dana PMI Kota Jakarta Barat TH 2019. Selasa, 28 Januari 2020.

Ada sekita 300 orang yang hadir dalam ruangan itu, diantaranya Bapak H. Rustam Efendi selaku Walikota dan jajaranya, Guberdur Prov DKI Jakarta yang di wakili Bpk. Zaenal (Kepala Biro Kesejahteraan Prov DKI Jakarta), Dandim 0503/JB yang saya wakili, Kapolres JB di wakili Akbp Pol Rusdi Permana (Waka Polres), Ka. PMI DKI Jakarta Bpk Muhammad Ali Reza, Ka. PMI JB Bapak H. Baharudin, Kajari Jakarta Barat di wakili Bapak Khareja Muhammad dan lainya. Ungkap Kapten Chb Y. Ayomi selaku Danramil 07/KB.

Bapak Guberdur Prov DKI Jakarta menyampaikan beberapa hal yang di bacakan Bpk. Zaenal yang diantaranya Warga Jakarta Barat yang sangat antusias dengan keberadaan bulan dana PMI untuk mengumpulkan dana.

Sedangkan Wakil walikota Bpk. M.Zen juga mengucapkan banyak terimkasih banyak kepada panitia PMI sudah melebih target, terimkasih juga kepada kepala sekolah yang telah membantu para wali murid untuk mendominasikan bulan dana PMI di Jakarta Barat.

Aacara berjalan dengan tertip, mulai dari Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan Mars PMI dan Sambutan-sambutan serta laporan dari Ketua PMI Jakarta Barat Bapak H.Baharudin, Penandatanganan dan penyerahan Dana PMI dan terakhir dilakukan Pemberian Penghargaan semuanya terlaksana dengan Hikmat dan Sukses. Tutup Kapten Chb Y. Ayomi selaku Danramil 07/KB.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.