Kasdam Jaya Inspektur Pada Upacara Bendera Tanggal 17 Januari 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa pimpin upacara bendera tanggal 17 bulan Januari 2020, bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo Cililitan Jumat (17-1-2020).

Kasdam Jaya pada upacara kali ini, membacakan amanat Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2020, kepada segenap Prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas. Pergantian tahun ini sebagai awal yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan tugas masing-masing.

Berbagai tantangan yang telah berhasil diatasi dengan baik, haruslah dapat ditingkatkan serta selalu siap siaga dalam menjalankan tugas. Kesiapsiagaan terbukti saat terjadi bencana alam. Pada tahun 2020 ini kita juga akan mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak, tentunya dalam menjamin suksesnya Pilkada tersebut kita senantiasa mewaspadai potensi ancaman lainnya, termasuk bencana alam.

Sebelum mengakhiri amanatnya Panglima TNI memberikan penekanan antara lain : Pertama, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Kedua, tingkatkan profesionalime. Ketiga, laksanakan koordinasi dan bersinergi bersama dengan masyarakat. Keempat, bangun kewaspadaan melalui deteksi dini dan cegah dini terhadap terjadinya kerawanan. Kelima, perkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dharma bakti TNI hanya untuk rakyat.

Hadir pada pelaksanaan upacara bendera, Irdam Jaya, Kapok Ahli dan para staf ahli, Para Asisten Kasdam Jaya, PA LO AU dan AL, Para Kepala dan Komandan Satuan serta Prajurit dan PNS Kodam Jaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mkj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.