Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Serahkan Bantuan Pakaian Layak Pakai Bagi Pengungsi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepedulian Kodim 0501/JP BS terhadap warga binaan yang terkena musibah banjir tak berhenti sampai proses evakuasi namun sampai pada penanganan para pengungsi dibeberapa titik pasca terjadinya banjir.

Lewat Ajang Pre Event Loe Gue Run Minggu kemarin Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS mampu menggalang belasan koli pakaian layak pakai untuk kemudian disalurkan kepada warga binaan yang terkena musibah. Senin (6/1/20)

Penyerahan pakaian layak pakai tersebut dilaksankan oleh Staf Teritorial Kodim 0501/JP BS kepada Koramil 05/ Tanah Abang yang nantinya akan disebar ke beberapa titik pengungsian di wilayah Koramil 05/ Tanah Abang.

Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi menyampaikan bahwa masih terdapat beberapa titik pengungsian warga yang akan menjadi sasaran bantuan.

” Daerah Karet Tengsin dan Petamburan merupakan wilayah yang terdampak banjir paling parah, disana banyak warga yang membutuhkan pakaian kering sebab saat kejadian mereka tak sempat menyelamatkan pakaian dan perabotan lainya “, urai Danramil.

Penyaluran bantuan berjalan sangat kondusif dan warga menyambut dengan suka cita uluran bantuan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS tersebut.

” Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua bantuan yang bapak berikan kepada kami warga Karet Tengsin ” tutup seorang warga penerima bantuan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.