Komandan Koramil 05/KJ Sambangi Kantor Pusat Pelatihan Dan Pengembangan Pendidikan Usia Dini ( P3PAUD)

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kali ini Komandan Koramil kewilayahan yang juga sebagai orang tua, beliau ingin mengetahui perkembangan dunia pendidikan yang sangat dibutuhkan anak-anak. Rabu, 22 Januari 2020.

Kapten Cpl R. Edi Moerdoko adalah pejabat baru di lingkungan Kec. Kebon jeruk yang menjabat sebagai komandan Koramil 05/KJ dan saat ini beliau bertemu Bapak Iswaya salaku Kasubag TU P3PAUD di Jalan Raya Kebon Jeruk No. 03 RT 05/01 Kel. Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kantor Pusat Pelatihan Dan Pengembangan Pendidikan Usia Dini ( P3PAUD) adalah tempat untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pendidikan anak-anak usia dini serta tempat yang sering di jadikan tempat melaksanakan Seminar atau Pelatihan dan Diklat Dasar Paud. Ungkap Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk Pelda Abdul Kadir yang saat itu sedang mendampingi Komandannya.

Dalam kunjungan tersebut terlihat Danramil dan rombongan mendapatkan sambutan yang baik dan hangat serta penuh dengan suasana keakraban.

Danramil 05/KJ (Kapten Cpl R. Edi Moerdoko) bertamu dengan Bapak Iswaya selaku Kasubag TU P3PAUD, mereka bercerita tentang perkembangan dunia pendidikan anak usia dini. Tutup Peltu Ampa Uleng.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mkj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.