Pasca Banjir, Dandim 0503/JB Saat Dampingi Walikota Jakbar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, Walikota Jakbar H Rustam Efendi, Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, dan Wakil Walikota Jakbar saat meninjau lokasi terdampak banjir di Rawa Buaya Jakbar

Pasca banjir, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos turut mendampingi Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi, meninjau langsung warga Kelurahan Rawa Buaya Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu, (8/1/2020).

Kehadiran Walikota Jakarta Barat yang didampingi Dandim 0503/JB ini sekaligus guna memantau tumpukan sampah yang berserakan di pinggir Jalan pasca banjir yang melanda wilayah Jakarta Barat beberapa hari lalu.

Turut mendampingi Dandim 0503/JB Dan Walikota Jakarta Barat yakni Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, Wakil Walikota Jakbar M Zein, dan Lurah Rawa Buaya Syafwan Busti.

Dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi memerintahkan jajarannya agar secepatnya membersihkan tumpukan sampah yang menumpuk dan meminta untuk penambahan armada truk pengangkut sampah.

Sementara Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono mengatakan akan menerjunkan personel TNI guna membantu melakukan pembersihan tumpukan sampah pasca banjir di wilayah Rawa Buaya.

“Ya rencana kita akan kerahkan 120 personel TNI untuk membantu pelaksanaan pembersihan sampah pasca banjir,” ungkap Kolonel Valian.

Setelah melakukan kunjungan ke pemukiman warga, rombongan bergerak menuju rumah pompa air untuk mengecek pompa air.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.