Pdt. Rina Mamengko Pimpin Ibadah Pisah Sambut SekwanMinahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Acara Pisah Sambut Sekretaris DPRD kabupaten Minahasa, Kamis (16/01/2020) bertempat di Ruang Rapat Paripurna, pukul.11.00wita Diawali dengan Ibadah dipimpin Ibu Pdt. Rina Mamengko. M.Th,

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Denny Mangala, M.Si mengucapkan syukur atas perkenanan Tuhan pada hari ini bersama boleh melaksanakan kegiatan sertijab.

“Mewakili Bupati ROR dan Wabup RD menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang elah melaksanakan tugas secara optimal Capaian prestasi brilian serta menjawab tantangan internal dan eksternal pada dunia IT di era4.0 ini mari bersama ciptakan pengembangan pola pembelajaran online sehingga siapapun dapat belajar. Selamat bertugas pada pejabat yang baru.” tukas Mangala

Menurutnya pergeseran jabatan ini sudah sesuai dengan pola job fit, maupun Open Rekrutment (lelang terbuka) ini dilaksanakan jika terjadi kekosongan jabatan tinggi pratama sesuai mekanisme dan ketentuan yang ada.

“Kiranya terus menjaga integritas dan kejujuran,
Bangun hubungan kerjasama dengan Pers, penuh Loyalitas, Berkomitmen terhadap yang diharapkan pimpinan,” jelasnya

Sebrlumnya dikatakan Ketua DPRD Glady Kandouw diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Okstesia Prisilia Runtu, SH. mengungkapkan bahwa Minahasa ini sangat membutuhkan ASN yang Inovatif. “Kiranya Plt Sekwan yang baru Drs Dolvie Kuron boleh berinovasi melanjutkan program yang belum dilaksanakan maupun yang suda teraksana.” tandas putri mantan Bupati Minahasa SVRuntu ini

“Seiring dengan pesan Kitab Suci, Bersama jadi Rekan Sekerja Allah, dan melanjutkan apa yang menjadi harapan seluruh rakyat minahasa. banyak hal yang baik akan terlaksana di rumah dewan ini sembari mengucapkan terimah kasih atas atas desikasi dan pelayanan yang boleh dijalankan sebab segala sesuatu ada dalam rancangan Tuhan kerjasama akan selalu tercipta.” pungkas Wakil I DPRD Okstesi Prisilia Runtu.

Ditempat yang sama Plt. Sekwan yang baru Bpk Drs. Dolvie J.Kuron, MBA mengatakan entah kemanah arah hidup ini. saya sebagai aparatur sipil negara tentunya siap dan harus bersedia ditempatkan dimana saja oleh pimpinan, karenanya memohon dukungan dari seluruh pimpinan birokrat dan seluruh anggota dewan yang terkait karena dalam mencapai suatu keberhasilan tanpa disertai kerjasama tidak akan berjalan karenanya saya akan berusaha melayani dengan sungguh sungguh.

“Bersama bekerja melayani mewujudkan apa yang menjadi visi misi RRRD, mohon dukungan dan topangan Doanya semoga apa yang diharrapkan akan diwujudkan.”terang kuron

Senada Penatua Siby S.Sengke, SSos MAP menuturkan mutasi roling jabatan merupakan hal yang biasa. puncak birokrat berjalan seiring waktu juga penilaian dari pimpinan dalam tugas pelayanan kepercayaan inovasi dibutuhkan masyarakat.

“Selang delapan bulan melaksanakan tugas dan saat ini ditempatkan di Dinas Perpustakaan berharap akan melanjutkan tugas inovasi terbaik termasuk kepentingan publik,”

Ditambahkannya atas kepercayaan ini berusaha menjadi seorang pimpinan dengan menempatkan posisi dalam rangka perbaikan. “Sebab mengasihi itu akan lebih baik.” pungkasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pena datanganan dan penyerahan berkas beserta perlengkapan aset memori yang disusun dengan dilampirkan sertijab sesuai dengan berita acara disaksikan hadirin.

Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala, MSi Kaban BKPSDM Kab.Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Wakil Ketua I Okstesia Prisilia Runtu, SH. Wakil Ketua II Kepala Bagian Persidangan Ricky Laloan SH, para anggota DPRD, dan jajaran ASN.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.