Peduli Penghijauan, Polres Tangerang Selatan Tanam 52 Pohon

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Polres Tangerang Selatan yang diwakili oleh Waka Polres Tangerang Selatan Kompol Didik Putra Kuncoro, S.Ik, M.Si, bersama Mayor Arh. Wahyu Hidayat Danramil Serpong dan Drs. Totok Sudarto, M.Si Kadis Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan melakukan kegiatan *”Polisi Peduli Penghijauan”*, dengan penanaman Pohon di Jalan Promoter Kelurahan Lengkong Gudang Timur, kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Jumat 10 Januari 2020 pagi tadi.

Kegiatan tersebut dalam rangka penghijauan sekaligus mengurangi polusi di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya, kata Wakapolres Tangerang Selatan Didik Putra.

Penanaman pohon secara serentak di Polres Tangerang Selatan dan juga Polsek Jajaran ini melibatkan unsur TNI dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dengan tujuan sebagai wujud kepedulian Kepolisian terutama Polres Tangerang Selatan terhadap kelestarian lingkungan, “lanjutnya.

Wakapolres pun menyampaikan bahwa program ini merupakan penjabaran daripada perintah Kapolri kepada jajaran Kepolisian, agar kepolisian di seluruh Indonesia lebih peduli.

“Program ini merupakan penjabaran daripada perintah Kapolri, kepada Jajaran Kepolisian, agar Kepolisian diseluruh Indonesia lebih peduli dan aktip lagi terhadap pelestarian lingkungan dengan kegiatan penanaman pohon diseluruh Asrama dan Mako kepolisian”.

Diharapkan, melalui program ini dapat menjadi pendorong bagi stakeholder dan masyarakat lainnya, agar turut serta bersama Polri menjaga kelestarian lingkungan dan mensukseskan progra. Penghijauan khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.