Polda Banten Gelar Penandatanganan pakta Integritas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang – Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan pakta Integritas oleh Panitia dan Peserta Seleksi Sespimmen, Sespimma dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Polri TA. 2020, di aula serbaguna Polda Banten, Senin (20/1/20).

Penandatanganan pakta Integritas dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Tomex Korniawan didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha Suradnya M.M, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono S.I.K dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Agus Nurpatria S.I.K

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata saat dikonfirmasi pihak media menyampaikan bahwa Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan pakta Integritas ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan seleksi dikbangum terpadu thn 2020 serta sebagai komitmen moral Panitia Daerah dan calon peserta seleksi dengan harapan seluruh proses seleksi dapat berlangsung bersih, transparan dan akuntabel sehingga berhasil memilih peserta yang paling berkualitas.

“Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan pakta Integritas ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kesiapan dan kesungguhan kita khususnya panitia dan peserta dalam rangka mewujudkan seleksi yang bersih, transparant, dan akuntabel (betah), sehingga dapat dilaksanakan seleksi yang benar benar berkualitas.”Ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.