Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Forkominfo Peduli Penghijauan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan tiga pilar Jakarta Selatan melakukan kegiatan “Polisi Peduli Penghijauan” dengan penanaman Pohon di Danau Bintaro Kampung Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat 17 Januari 2020 pagi tadi.

Kegiatan tersebut dalam rangka penghijauan sekaligus mengurangi polusi di Wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan, kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama.

Penanaman pohon secara serentak di Polres Jakarta Selatan dan juga Polsek Jajaran ini melibatkan unsur TNI dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, dengan tujuan sebagai wujud kepedulian Kepolisian terutama Polres Metro Jakarta Selatan, terhadap kelestarian lingkungan, lanjutnya.

Kapolres pun menyampaikan bahwa program ini merupakan penjabaran daripada perintah Kapolri kepada Jajaran Kepolisian, agar Kepolisian di seluruh Indonesia lebih peduli.

“Program ini merupakan penjabaran daripada perintah Kapolri, kepada jajaran Kepolisian, agar Kepolisian diseluruh Indonesia lebih peduli dan aktif lagu terhdap pelestarian lingkungan dengan kegiatan penanaman pohon disekitar area Danau Bintaro.

Diharapkan, melalui program ini dapat menjadi pendorong bagi stakeholder dan masyarakat lainnya, agar turut serta bersama Polri menjaga Kelestarian lingkungan dan mensukseskan program penghijauan khususnya diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.