Presiden Kelima RI Hj. Megawati Sukarnoputri Hadiri Natal PDIP Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, SULUT – Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Dr. Megawati Sukarno Putri, sabtu (18/01/2020) menghadiri Ibadah perayaan Natal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin manado dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC, PDI Perjuangan kabupaten kota diProvinsi Sulawesi Utara.

Mengangkat tema “Dari awal Hingga Akhir Tetap Setia”, dengan Refleksi Natal dibawakan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina.

Acara yang begitu meriah penuh kekeluargaan yang di hadiri langsung Presiden Republik indonesia Ke 5, yang juga ketua umum partai demokrasi indonesia (DPP-PDIP) ibu Hj. Dr. Megawati Sukarno Putri.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Dr. Megawati Sukarno Putri dalam sambutanya mengatakan bersyukur alhamdulillah, karena saat ini bisa merayakan Natal dan Tahun baru bersama sama dengan DPD PDI P Sulawesi Utara.

“Pancasila dan UUD’45 bagi masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam bingkai kesatuan NKRI harus terus dijaga dan dimaknai arti kebersamaan persatuan dan kesatuan berbeda beda namun tetap satu jua.” Tandas Ibu Megawati Sukarno Putri

Kepada masyarakat untuk terus jaga kerukunan antar umat beragama, menuju Indonesia Hebat, SDM Unggul Sulut Hebat.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan prov.Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE mengatakan bawah saat ini PDI perjuangan Solid untuk memenangkan PILKADA tahun 2020 yang akan datang,

“Semoga kita mendapatkan dukungan  dari masyarakat Sulawesi Utara, ucapan Terimakasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Dr. Megawati Sukarno Putri yang telah bersedia hadir dalam Perayaan Natal Tahun Baru keluarga besar DPD PDI Perjuangan provinsi Sulawesi Utara.” Tandas Dondokambey

Turut hadir Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw, Yang Juga Selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Bendahara DPD PDI Perjuangan Prov Sulut, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Robby Dondokambey S,Si Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, Seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, FKBU, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Seluruh Fraksi, Badan, Departemen, Sayap Partai, Senior Partai, Seluruh PAC, Ranting, Kader dan Simpatisan Partai se-Sulawesi Utara.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE