Rapat Staf: Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong – Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., memimpin Rapat Staf Koarmada III di ruang rapat Markas Panglima Mako Koarmada III, Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (8/1/2020).

Rapat staf tersebut diikuti Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, para Asisten Pangkoarmada III, Komandan Satuan dan Kepala Dinas Koarmada III.

Selain memberikan berbagai arahan dan penekanan, Pangkoarmada III juga menerima laporan dari pejabat utama Koarmada III tentang evaluasi pelaksanaan tugas-tugas yang telah berhasil dilaksanakan sepanjang tahun 2019 dan program kerja yang menjadi prioritas pada awal tahun 2020. Pangkoarmada III berpesan agar meningkatkan kesiapsigaan, antara lain siaga penanggulangan bencana bekerja sama dengan instansi terkait dan masyarakat.

“Tingkatkan kebersamaan dan kekeluargaan, jaga kesehatan prajurit dengan tetap berolahraga secara teratur, serta senantiasa menjaga keharmonisan keluarga.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.