Sertu Akmal Ciduk Pemakai Narkoba Berkedok Pengunjung Perpustakaan Nasional RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perilaku tak pantas seorang pengunjung perpustakaan Nasional kali ini tak bisa dimaafkan. Dengan berkedok mengunjungi salah satu tempat cendikiawan ini seorang oknum membawa paket yang diduga sebagai ganja di Perpustakaan Nasional RI ( Perpusnas )Jl. Merdeka Selatan Nomor 11, Gambir, Jakarta Pusat. Senin ( 20/01/20 ).

Barang terlarang ini dibawa oleh seorang laki – laki berinisial DR 50 th warga Pondok Melati Bekasi. Ulah DR dicurigai oleh Security Perpustakaan karena terlalu lama dalam tolitet. Security kemudian menghubungi Sertu Akmal Babinsa Koramil 04/ Gambir yang sedang monitoring wilayah di objek vital tersebut.

Dengan sigap Sertu Akmal merespon laporan Security Perpusnas. Dan segera mengecek keberadaan pengunjung dalam toilet tersebut.

” Saya ketuk dan sapa, setelah terbuka saya segera melakukan penggeledahan dan menemukan 1 paket bungkusan mencurigakan yang menyerupai ganja dalam tas yang bersangkutan “, urai Sertu Akmal.

Karena kedapatan membawa paket yang dicurigai sebagai Narkoba DR kemudian diamankan di Pos Pam Perpustakaan. Babinsa segera melaporkan temuan tersebut ke Komando Atas dan segera berkoordinasi dengan Polsek Metro Gambir.

DR kemudiaan dibawa ke Polsek Metro Gambir, kasus ditangani oleh anggota Satuan Narkoba Polsek Metro Gambir untuk dites kebenaran paket dan apakah yang bersangkutan pemakai aktif atau bahkan pengedar barang haram ini.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.