Siapkan Generasi Muda, Dandim 1407/Bone Berikan Motivasi Siswa SMA 8 Bone

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Hari Ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berkunjung ke SMA 8 Bone, Jl. Pahlawan Kel. Awang Tangka Kec. Kajuara Kab. Bone, Selasa (21/01/2020).

Tiba di SMA 8 Bone, orang nomor satu di Kodim 1407/Bone di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA 8 Bone, Muhammad Tahir, S.Pd. bersama segenap tenaga pendidik dan siswa SMA 8 Bone.

Kehadiran Letkol Inf. Mustamin di SMA 8 Bone selain tatap muka bersama para siswa sekaligus memberikan motivasi kepada para siswa SMA 8 Bone yang merupakan sebagai penerus generasi dalam menempuh pendidikan.

Di hadapan seluruh siswa Dandim 1407/Bone memberikan motivasi agar fokus kepada pendidikan sehingga kedepan seluruh siswa bisa mengubah dunia.

“Fokus kepada pendidikan sehingga kedepan anak-anak ku bisa mengubah dunia, karena seorang yang mau sukses dan mengubah dunia harus di mulai dari sekarang,” Pungkas orang nomor satu di Kodim bone ini.

“Menjadi siswa yang baik kita harus patuh kepada guru-guru kita, begitu juga berbakti kepada kedua orang tua kita, hal yang paling penting kita harus ingat untuk beribadah karena itu merupakan salah satu kunci suksesnya kita,” Pesan Letkol Mustamin di hadapan seluruh siswa.

Rustan 17 tahun yang merupakan siswa kelas 11 IPA SMA 8 sangat senang dengan materi yang di bawakan oleh Letkol Mustamin karena materi yang di berikan sangat memberikan inspirasi sekaligus memberikan semangat kepada kami untuk terus belajar.

“Banyak bekal yang di berikan kepada kami, sehingga bekal tersebut dapat kami jadikan pedoman dalam menempuh pendidikan sehingga kedepan kami bisa lebih bermanfaat baik kepada bangsa dan negara,” Jelas Rustan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE