Tugas Pertama Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Sebagai pejabat baru di Koramil 07/Kembangan yang merupakan salah satu Koramil di jajaran Kodim 0503/JB, Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi bertemu dengan para pejabat kewilayahan di Ruang Rapat Walikota Adm Jakarta Barat Blok A Lantai 2, Jl. Raya Kembangan No.2 RT. 01/02 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat. Selasa 21 Januari 2020.

Kali ini Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi langsung bergabung dan melaksanakan Rapat Koordinasi Lanjutan membahas pengaduan penutupan jalan dengan portal di jalan Kembangan Elok Utara yang di pimpin langsung oleh Bapak Fredy Setiawan (Asisten Perekonomian dan Pembangunan).

Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi yang duduk bersama dengan Bapak Fredy Setiawan (Asisten Perekonomian dan Pembangunan) dan Ka. Bidang Lalu Lintas Dishub Prov Adm JB Bapak Husen mendapatkan kesempatan memperkenalkan diri di hadapan lebih kurang 30 orang yang hadir pada saat itu yang antara lainnya adalah Ka. Suban Pengelolah Aset Daerah Adm JB, Ka. Sudis Perhub Kota Adm JB, Ka. Kominfo dan statistik Kota Adm JB, Ka. Sudis Bina Marga Kota Adm JB, Ka.Satpol PP Kota Adm JB di wakili Bapak Muhadi dan para Ka. Bag Kota Adm JB serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.