205 Pelajar Ikuti Seleksi Paskibraka

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Ogan Ilir (OI) lakukan seleksi calon Paskibraka 2020 selama dua hari 19-20 Februari 2020,di Gedung Caram Seguguk Pemda OI.

Plt Kepala Dinas Dispora OI Marsudi melalui Kasi Pengembangan wawasan kreatifitas Pemuda Dispora Kabupaten OI Omri saat dikonfirmasi awak media mengatakan pihaknya selama dua hari melakukan seleksi terhadap calon Paskibraka Ogan Ilir dan untuk perwakilan dari Kabupaten Ogan Ilir untuk Provinsi Sumsel.

Seleksi Paskib ini diikuti sebanyak 205 Pelajar dari 25 Sekolah lanjutan atas (SLTA) yang ada di 16 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir.

Dari seluruh peserta yang merupakan perwakilan 25 Sekolah ini akan diseleksi dan di test baik kesehatan maupun fisiknya,nanti akan dipilih yang terbaik sebanyak 30 orang dan 6 orang yang nantinya sebagai perwakilan dari Kabupaten Ogan Ilir untuk calon Paskibraka Provinsi Sumsel.

Pelaksanaan seleksi calon paskibraka yang digelar Dispora Ogan Ilir yang berlangsung selama dua hari ini bekerja sama dengan pihak TNI, Polri, Dinkes dan PPI Ogan Ilir.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.