Atlet Binaan Yonif PR 502 Kostrad Raih Prestasi Dalam Kejuaraan Daerah BKC Se-Jawa Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet karate Dojo Tiger 502 binaan Yonif Para Raider 502 Kostrad berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam kejuaraan daerah BKC se-Jawa Timur tahun 2020 yang dilaksanakan di Dampit, Malang. Minggu (23/2).

Pada ajang bergengsi tersebut, atlet karate Dojo Tiger 502 yang berjumlah 11 orang dibimbing langsung oleh Sersan Dua Abdul Ghafur. Sebagai pelatih, Abdul Ghafur mengungkapkan rasa bangganya kepada atlet karate Dojo Tiger 502 binaan Yonif Para Raider 502 Kostrad atas performa yang luar biasa saat bertanding.

Prestasi tim atlet karate Dojo Tiger 502 di cabang komite maupun kata mampu digenggam dengan cemerlang.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Ahmad Alam Budiman S.E., M.I.Pol., M.Han, sangat bangga dan mengucapkan terima kasih untuk seluruh atlet karate Dojo Tiger 502 binaan Yonif Para Raider 502 Kostrad dan para pelatih yang telah membuat harum Yonif Para Raider 502 Kostrad pada ajang yang bergengsi ini.

Untuk para pelatih, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya dalam membimbing para atlet karate Dojo Tiger 502, sehingga bisa membawa medali yang luar biasa pada kejuaraan daerah BKC se-Jawa Timur tahun 2020,” pungkasya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.