Babak Penyisihan Turnamen Sepak Bola 3 Pilar 2020, Kesebelasan Bonjer FC Koramil 05/KJ Menang 9 – 8

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Turnamen Sepak Bola 3 Pilar 2020 yang diselenggarakan di GOR Mini Stadion Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat pada hari pertama tanggal 27 Februari 2020 menampilkan Tim Kesebelasan JWB Jurnalis Jakarta Barat VS Tim Bonjer FC dari Koramil 05/Kebon Jeruk.

Pertandingan diselenggaran pada pukul 13.30 dengan skor dimenangkan Tim Bonjer FC
Pada Babak Pertama Scor 1 – 0 untuk kemenangan Bonjer FC dan pada Babak Kedua Skor berubah menjadi 3 -1 namun pada 10 menit terakhir Tim JWB justru bisa merubah kedudukan menjadi 3 – 3 ( imbang ) sehingga Wasit memutuskan di adakan adu Pinalti.

Dalam adu pinalti masing-masing kesebelasan mendapatkan 5 kali tendangan namun skor masih tetap imbang ( 8 – 8), maka setelah di ambil keputusan diadakan tendangan pinalti sekali lagi dgn Kiper dari Bonjer FC dan sebagai eksekutor pinalti dari Tim JWB..ternyata tendangan akhir itulah yang menjadi penentu Kemenangan Tim Bonjer FC karena tendangan akhir bisa ditepis oleh Kiper Bonjer FC Koramil 05/KJ.

Danramil 05/ Kebon Jeruk, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko saat di wawancarai awak media atas kemenenagan Tim nya, beliau tersenyum dan mengatakan, ini adalah Turnamen 3 Pilar yang tidak mencari juara, kita berkumpul untuk saling menjalin silaturahmi.

“Turnamen ini adalah turnamen 3 pilar yang tidak mencari juara, kita berkumpul disini untuk saling menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kebersamaan.”Pungkas Kapten R. Edy Moerdoko.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE