Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bantu Evakuasi Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya menyebabkan banjir di sejumlah wilayah sejak Selasa (25/2/2020) dini hari hingga pagi ini. Ketinggian banjir beragam.

Salah satu wilayah yang terdampak banjir yaitu wilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/Jakarta Barat, Jalan panjang, Green Garden, Kelurahan Kedoya Utara, Kelurahan Duri Kepa dan Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk , Jakarta Barat.

Para Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk sejak hari minggu, 23 Februari 2020 masing-masing telah berada di beberapa titik lokasi banjir diwilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk. semua di turunkan kelokasi titik banjir untuk mengadakan evakuasi warga yang kebanjiran.

Adapun Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko selalu berada di titik-titik lokasi banjir yang ada di wilayah binaan bahkan ikut turun ke Lokasi banjir dan memimpin evakuasi sekaligus memonitoring guna mendengar langsung keluhan dan kebutuhan warga masyarakat yang di evakuasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.