Dandim 0503/JB Kol Kav Valian Wicaksono Magdi Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Alm. Lilik Suhaeli

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB berduka karena kehilangan salah satu anggotanya yaitu Alm. Peltu Lili Suheli. Almarhum adalah salah satu personil Kodim 0503/JB yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa 1 Kel. Kali Anyar Koramil 02/Tambora dan bertempat tinggal di Jl. Jembatan Besi II No.15, Rt.11/03, Kel. Jembatan Besi, Kec. Tambora, Jakbar. Selasa 25-02-2020.

Hari ini, sekitar pukul 10.00 Wib, dilaksanakam Upacara Persemayaman Jenazah Alm. Peltu Lilik Suhaeli yang dipimpin langsung oleh Dandim 0503/JB Kol Kav Valian Wicaksono di rumah duka yang diikuti oleh personil Kodim 0503/JB, beberapa Perwakilan Polsek setempat yang dipimpin oleh Kompol Inver selaku Kapolsek Tambora bersama dengan beberapa personil perwakilan dari pihak Kec. Tambora pimpinan Bpk. Ismail M, S.Sos.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut rombongan dari Pusdik Kaveleri yaitu Mayor Kav Muklis, Mayor Kav Sunardi, Mayor Kav Teguh dan Mayor Kav Tahudin beserta para Pengurus Persit KCK Cab XVII Kodim 0503/JB yang datang untuk menghibur keluarga Peltu Lili Suhaeli. Ungkap Kapten Inf. Arja S selaku Danramil 02/Tbr.

Dalam sambutannya, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono selaku Inspektur Upacara mengucapkan Innalillahi Wainalillahi Rojiun “Telah meninggal dunia pada hari Senin 24 Peberuari 2020 pukul 13.45 Wib, Alm. Peltu Lili Suhaeli di RSPAD Gatot Subroto Jakpus, karena sakit.”

Kami atas nama Pemerintah mengucapkan bela sungkawa, semoga Almarhum diterima disisi Alloh SWT, kepada keluarga supaya iklas dan tabah, karena sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada semua Pihak yang telah membantu Persemayaman sehinga upacara Persemayaman dapat berjalan lancar, Selanjutnya Jenazah akan kami berangkatkan ke TPU Pinggir Rawa, Tangerang, Banten. Ungkap Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono.

Upacara Persemayaman Jenazah disusun dengan baik, mulai dari Penyerahan Jenazah dari Keluarga ke Pemerintah, Penerimaan Jenazah, Sambutan dari Dandim 0503/JB, Pengusungan Jenazah, Penghormatan kepada Jenazah. Selesai Upacara Persemayaman selanjutnya Jenazah diberangkatkan ke TPU Pinggir Rawa, Kampung Kosambi Dalam, Desa Pinggir Rawa, Kel. Gandaria, Kec. Mekar Baru, Tangerang, Banten untuk dilaksanakan Upacara Pemakaman terakhir dan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan hikmat. Tutup, Kapten Arh. Tri Hananto selaku Perwira Personil Kodim 0503/JB.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.