Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi Pantau Genangan Air

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Siang ini, Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi langsung pantau genangan air yang ada di Pesing Garden RW. 08 Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat akibat dari hujan yang deras turun disepanjang hari Sabtu malam. Minggu, 23-02-2020.

Dalam pantaunya di pemukiman yang padat penduduknya, Dandim 0503/JB beserta anggotanya berkeliling dan berbincang-bincang mendengarkan keluh kesah warga untuk mengetahui secara langsung kondisi warga yang saat ini aktivitas dan kesehatannya sering terganggu karena adanya genangan air yang sering terjadi di wilayah beberapa RT di RW. 08. Ungkap Kapten Cpl R. Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ) yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dandim 0503/JB beserta rombongan tiba dan langsung tinjau lokasi genangan air, mulai dari sepanjang Jalan Panjang Arteri menuju perumahan Green Garden yang ketinggian airnya sekitar 20-40 Cm kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju ke pemukiman padat penduduk yang berada Pesing Garden RT 04, 03, 02 dan RT. 01 di lokasi RW. 08 atau yang ada di sisi rel kereta api Pesing Garden yang ketinggian airnya sekitar 20-60 Cm. “Tidak ada warga atau masyarakat yang mengungsi dan beberapa permasalahan warga sudah didengarkan langsung oleh Dandim 0503/JB.” Ungkap, Babinsa Kedoya Utara Pelda Sutoyo kepada awak media.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.