Dandim 0506/Tgr Berikan Pengarahan Khusus Kepada Babinsa

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Tingkatkan kedisiplinan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos. Memberikan pengarahan khusus kepada Babinsa jajaran Kodim 0506/Tgr di Makoramil 04/Ciledug, Selasa (18/02/2020).

Pengarahan Babinsa diberikan setelah melaksanakan goes Sepeda Santai dilanjut istirahat sebentar yang di dampingi Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Dalam Arahannya Dandim 0506/Tgr memberikan beberapa penekanan
Bina keluarga dengan baik karena ada banyak laporan dari anggota kodim yang mengajukan cerai. “Maka dari itu saya dan perwira staf untuk menelaah permasalahan yang terjadi terjadi di Babinsa,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Penampilan kita lanjut Dandim, jangan samapai kalah sama penampilan dengan Bakor, karena dengan penampilan orang pun akan segan dengan kita, sebab dengan penampilan senang melihat kita.

“Jaga pangkalan baik materil maupun personil,kami dari kodim sedang membangun rumah Madani karena itu untuk dananya kita mandiri makanya saya menghimbau kepada Danramil tolong dijaga bangunan itu Karen kami membangun untuk kepentingan umum,” tegasnya.

Dandim juga menegaskan, Jangan takut sama pimpinan ada pribahasa tak kenal maka tak sayang, jadi jangan sungkan dengan pimpinan seandainya ada batasan makanya tidak akan baik kerja sama antara pimpinan dengan bawahan. Karena silaturahmi itu sangat penting untuk jalin kerja sama di kehidupan bermasyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.