Dandim 0506/Tgr Hadiri Roadshow Berbagi Berkah My Pertamina

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang, – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos mendampingi Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri roadshow perdana program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM). Kegiatan promo tahunan yang dibuka sejak 1 Februari 2020, di Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu (16/02/2020).

Selain mengikuti gerak jalan santai Kodim 0506/Tgr bersama Polrestro Tangerang Kota melakukan pengamanan kegiatan agar berjalan tertib dan aman.

“Dalam pengamanan Mypertamina di pimpin oleh Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suroyo dengan menurunkan 10 personil,” jelas Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

sementara, Mas’ud Khamid Direktur Pemasaran Retail PT. Pertamina menyampaikan, Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa tahun 2019, yakni Berkah Energi Pertamina (BEP) yang telah menjadi salah satu kebanggaan pelanggan setia Pertamina.

“Acara roadshow diawali dengan _funwalk_ atau jalan sehat bersama Direksi dan karyawan Pertamina, Walikota Tangerang dan jajaran Forum Komunikasi Pimpunan Daerah Tangerang dan masyarakat dengan peserta sekitar 5000 orang,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengajak masyarakat menggunakan produk-produk BBM dan LPG non subsidi, karena ramah lingkungan.

“Tentunya kami mengajak masyarakat mampu untuk menggunakan bahan bakar ramah lingkungan, sehingga membantu kualitas udara bersih sekaligus agar bahan bakar non subsidi tersebut digunakan tepat sasaran, dan yang pasti banyak hadiahnya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Pertamina juga memberikan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan untuk mendukung fasilitas umum di Kawasan Cisadane Walk dan Jembatan Barendeng Tangerang.

“Program BBM 2020 menjadi apresiasi Pertamina kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk Pertamina, baik produk subsidi maupun non subsidi. Cara mengikutinya pun sangat mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan menggunakan aplikasi dalam setiap pembelian produk Pertamina. Nantinya, pelanggan dapat mengakumulasi poin dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik,” jelas Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman.

Hadiah senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, paket wisata religi, paket wisata ke Eropa, dan emas batangan akan diundi dalam beberapa periode.

Program BBM berlaku di seluruh wilayah Indonesia, mulai 1 Februari hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahap yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

Program roadshow perdana BBM 2020 dilaksanakan Tangerang bersamaan dengan Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke-27.

Pemilihan kota Tangerang karena berkaca pada pengalaman tahun lalu, dimana program serupa dibuka di Tangerang dan mendapat atensi yang sangat tinggi dari masyarakat.

Roadshow merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut serta dalam promo program BBM 2020 yang diisi dengan hiburan artis seperti Armada, Gisel dan lainnya. Kegiatan serupa akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, satu bulan sekali.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.