Dandim 0510/Trs Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tangsel

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH didampingi Ny Eva Parada menghadiri Lepas Sambut Kapolres Tangsel dari AKBP Ferdy Irawan kepada AKBP Iman Setiawan di Ballroom Swiss Bell Intermark Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (15/02/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH didampingi Ny Eva Parada mengatakan, terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Ferdy Irawan atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Kapolres Tangsel dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Kapolres Tangsel baru AKBP Iman Setiawan saya ucapkan selamat bertugas, semoga jabatan yang telah diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab dan dapat bekerjasama dengan Kodim 0510/Trs baik dalam sinergitas dan soliditas.

AKBP Ferdy Irawan dalam sambutan menyampaikan, selama bertugas di Polres Tangsel apabila dalam bertugas ada kesalahan baik kami sengaja maupun tidak sengaja, kami minta maaf yang sedalam dalamnya.

AKBP Iman Setiawan juga menyampaikan, pada kesempatan ini kami mohon dukungan teman-teman semua dalam melaksanakan tugas atau mengemban tugas sebagai Kapolres Tangsel yang baru.

Dalam Lepas Sambut turut hadir Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE., Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, Walikota Tangerang Selatan H Airin Rachmi Diany, SH., Kajari Tangerang Selatan Nur Erlina Sari, PJU Polres Tangerang Selatan dan Jajaran OPD Kota Tangerang Selatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.